Senin, 28 Mei 2012

2PM merilis album '2PM Member’s Selection'


2PM telah merilis album terbaiknya '2PM Member’s Selection' . Senin (21/05/12)
2PM’s choice, 2PM Member’s Selection

Album ini berisi :
- Lagu 2PM yg dipilih member 2PM, kemudian direkam ulang agar sempurna.
- Lagu yg ditulis Junho "Move On" dan Junsu "Alive" ada dlm album ini.
- 20.000 Limited edition !!! Setiap lagu berisi episode dr members.
- The Best of The Best Album dimana musik 2PM dan kasih sayang pengelompokan dapat dirasakan.

Album terbaik '2PM Member’s Selection' by 2PM, Boyband yg memiliki kinerja paling terkenal di Asia. Dirilis tgl 21 mei. Ini banyak bgt menerima perhatian dr para Hottest (fans 2PM) dan masyarakat.

2PM, tumbuh sebagai boyband kinerja terbaik di Asia setelah begitu banyak lagu yang hits, seperti lagu debut "10 out of 10", "Again & Again", "I Hate You", "Heartbeat", "Without U", “I’ll Be Back” dan" Hands Up " dll, memilih terbaik dari lagu-lagu terbaik mereka dan harus di Seleksi ‘2PM Member’s Selection’.

Album 2PM Terbaik, berisi total 16 lagu yg ada yg banyak dicintai , dan juga dicintai oleh members. Lagu itu adalah "10 out of 10", "Only You", "Again & Again", "I Hate You", "Maybe She’ll Come Back", "Heartbeat", "Tired of Waiting", "Gimmie the Light", "Don’t Stop Can’t Stop", "Without U", "I’ll Be Back", "I Can’t", "Hands Up", "Give It to Me", "Hot", and "Thank You". Kemudian Lagu buatan Junsu "Alive" dan "Move On" Wooyoung dan Junho sebagai jalur khusus.

Move On, disusun oleh Junho, datang bersama Wooyoung dan ia tampil di panggung selama Tour Asia untuk para penggemar Asia. Hal ini dirilis untuk pertama kalinya melalui Album Terbaik dalam negeri, sehingga banyak cinta dari para fans baik domestik maupun luar negeri sangat diharapkan.

Best Album ini, dirilis secara terbatas di 20.000 eksemplar dalam negeri, hadir dengan episode lagu itu oleh members, sehingga memberi kesan segar untuk setiap lagu serta anggota memiliki kasih sayang terhadap lagu dan kelompok itu sendiri.

Source: JYP facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar